Taman Pengobatan

Taman Pengobatan

Sebagian besar waktu saya sarankan herbal, buah-buahan dan sayuran untuk klien saya lebih sulit untuk menemukan bahan-bahan. Hal ini sebagian karena mereka mudah untuk menemukan dan karena banyak dari mereka berada di daftar GRAS. Singkatan singkatan umumnya diakui sebagai aman.

Apel: Bagian dari diet nakal berasal dari apel. Saus apel adalah salah satu makanan yang digunakan untuk membantu mereka yang memiliki virus perut merasa lebih baik. Bahan-bahan lainnya adalah pisang, beras, teh, roti dan yoghurt. Untuk yoghurt penggunaan diaktifkan yogurt, sebaiknya dengan tidak ada buah di dalamnya.

Alpukat: Sementara saya tidak akan selalu menggunakan seluruh alpukat untuk ini, apa yang tersisa pada kulit bekerja dengan baik. Hal ini dapat digunakan sebagai pelembab pada wajah. Ini juga membantu untuk tumit pecah-pecah. Mereka bisa menjadi menyakitkan tapi lemak tak jenuh tunggal yang ditemukan dalam buah ini sangat bagus untuk kulit.

Bawang putih: Dari tekanan darah tinggi untuk sakit tenggorokan ada banyak kegunaan untuk bawang putih. Hal ini dapat digunakan baku, ditambahkan ke sup atau sebagai suplemen. Jika Anda mengambil obat yang berbicara dengan apoteker Anda sebelum menambahkan bawang putih sebagai suplemen. Itu berinteraksi dengan beberapa obat-obatan.

Marigold: Kebanyakan orang tumbuh ini untuk bunga-bunga cantik kuning dan oranye. Bunga-bunga yang sama besar sebagai antiseptik. Bunga segar dapat diperas lebih memotong atau mengikis sehingga getah keluar. Bunga kering dapat direndam dalam air panas selama dua puluh menit dan cairan yang digunakan dengan cara yang sama.

Bawang: Pertama kali saya mendengar tentang menggunakan bawang medis dalam novel. Bawang diiris, cukup goreng untuk menjadi hangat dan ditempatkan pada dada seorang wanita yang memiliki pneumonia. Saya tidak mencari tahu sampai bertahun-tahun kemudian bahwa itu adalah praktik yang baik ketika tidak ada alternatif lain. Sadarilah bahwa penyakit ini paling diperlakukan oleh dokter.

Penggunaan lain Saya sudah membaca tentang adalah untuk memar. Memotong bawang, mencampurnya dengan garam dan mengikat ke memar selama sedikitnya delapan jam. Ketika perban dihapus memar harus lebih baik.

Kentang: Saya sudah benar-benar digunakan obat ini. Aku membakar tangan saya dan kami keluar dari gel lidah buaya. Aku tergores sebuah dikupas, kentang mentah dan membungkus luka bakar. Ini berhenti menyakiti cukup segera setelah itu.

Semua obat ini paling cocok untuk penyakit ringan atau cedera. Masalah serius harus cenderung oleh dokter atau dokter anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar