Pengobatan osteopathic: Kami Merasa Sakit Anda

Pengobatan osteopathic: Kami Merasa Sakit Anda

"Dokter saya mulai mempertanyakan sakit punggung saya," kata Meghan, "Mereka telah menjalankan banyak tes dan tidak dapat menemukan alasan untuk rasa sakit saya."

Meghan mendengar tentang aku dari pasien lain dan datang dengan harapan bahwa saya bisa membantunya.

"Aku mulai khawatir bahwa mereka benar dan benar-benar ada yang salah dengan saya," jelasnya agak dengan sedih.

"Berbaring di atas meja." Aku berkata, "Mari kita lihat apa yang bisa kita temukan."

Meghan meletakkan di punggungnya. Aku memeriksa seluruh tubuhnya. Ada daerah disfungsional yang merasa "tegang" dan "terjebak" dari kakinya sepanjang jalan sampai ke kepalanya. Seperti yang saya bisa kembali atasnya, saya perhatikan bahwa ada sekelompok tulang rusuk yang tidak akan bergerak.

Seperti yang saya tekan dengan jari-jari saya di satu yang terasa terburuk bagi saya, dia berseru, "Itu rasa sakit saya persis. Anda tampaknya memasukkan pada daerah yang benar-benar sakit. Tempat Bahkan aku tidak tahu tentang. Jadi Anda tidak pikir saya gila? "

"Tentu saja tidak," jawabku, "aku akan sakit juga jika saya punya ini."

Salah satu keuntungan yang unik dari obat osteopathic dapat menawarkan adalah kemampuan untuk mengubah tangan seseorang menjadi peka sensor rasa sakit, ketegangan, dan masalah. Dokter osteopathic belajar untuk merasa disfungsi struktural dalam anatomi. Mereka belajar untuk memahami apa yang normal rasanya dibandingkan normal dengan jaringan atau struktur mereka mengevaluasi. Mereka harus belajar untuk melakukan hal ini secara lokal di tempat tertentu atau bisa membaca pola global yang lebih besar di dalam tubuh.

Kemampuan ini benar-benar membantu osteopati memisahkan diri sebagai cara untuk berhubungan dengan pasien. Memiliki kemampuan untuk merasakan dan mendefinisikan masalah pasien ketika tidak ada orang lain bisa sangat penting. Ini membantu seseorang merasa seperti mereka sedang mendengarkan. Lebih penting lagi, dengan mampu mendefinisikan masalah mereka, ini bisa membuat orang merasa penuh harapan ada solusi.

Mampu merasakan dan mendefinisikan rasa sakit dan masalah pasien benar-benar penting untuk dokter juga. Jika dokter osteopathic tidak bisa merasakan dengan jari-jari mereka apa yang sedang terjadi, maka mereka tidak memiliki cara untuk mengukur apakah mereka telah meningkatkan masalah. Memiliki kemampuan untuk merasakan apa rasa sakit yang disebabkan oleh, satu juga bisa mengukur apakah itu telah meningkat. Saya sering tahu kapan pasien akan merasa lebih baik atau tidak ketika mereka bangun didasarkan pada bagaimana hal telah berubah selama perawatan.

Memiliki umpan balik yang sangat penting untuk dapat tumbuh dan meningkatkan kemampuan seseorang. Maka pengobatan benar-benar dapat menjadi disesuaikan untuk pasien. Jika tidak, satu hanya mencoba tembakan dalam gelap berharap bahwa salah satu hal yang mereka lakukan akan bekerja dan memberikan bantuan. Tidak ada cara yang jelas untuk mengetahui apakah pengobatan telah membantu. Mampu merasakan masalah pasien, maka salah satu dapat membaca tubuh berbeda, bahkan jika mereka menghadapi sesuatu yang baru.

Itu sekitar 6 minggu setelah Jim menjalani operasi prostat bahwa ia datang untuk salah satu janji biasa.

"Saya hanya akan menyebutkan ini karena Anda telah membantu saya untuk hal-hal di masa lalu bahwa saya tidak akan dapat membantu. Sejak operasi saya, saya belum dapat membatalkan kandung saya benar-benar. Saya harus menggunakan kateter untuk mendapatkan sisanya keluar. Jika Anda dapat membantu dengan ini, saya akan berterima kasih, "kata Jim

"Saya tidak tahu apakah saya akan dapat membantu, tapi saya akan melihat apa yang bisa saya lakukan. Mengapa ini terjadi?" Saya bertanya

"Dokter bedah tidak yakin, tapi ia mengatakan mungkin ada hubungannya dengan anestesi. Melakukan penelitian lebih lanjut, saya belajar bahwa ahli bedah akan menyalahkan anestesi ketika terjadi sesuatu mereka tidak yakin tentang," jawabnya.

Jadi Jim diletakkan di atas meja. Sebagai bagian dari pemeriksaan saya, saya menemukan kandung nya bengkok, ada disfungsi luar biasa pada tulang dan sendi kandung kemih menempel, dan ada masalah di dasar panggul. Jadi saya bekerja untuk menyelesaikan masalah tersebut. Ketika mereka dirilis, rasanya seperti anatomi itu lebih benar. Ketika kami selesai, Jim meninggalkan yakin apakah perubahan yang dibuat akan membantu Jim.

Ia kembali sebulan kemudian dengan istrinya. Keduanya kagum tentang perbaikan.

"Kandung kemih saya telah secara signifikan lebih baik karena pengobatan. Tidak ada hal lain yang saya dapat atribut perbaikan," kata Jim.

Merasa terkesan, Jim disebutkan dia membuat sebuah titik untuk memberitahu ahli bedah dan asisten dokter nya 3 kali tentang hal itu. Semua diikuti oleh keheningan canggung. Akhirnya setelah ketiga kalinya, ahli bedah menanggapi dengan, "Kami menemukan bahwa mereka yang proaktif tentang kesehatan mereka, sembuh jauh lebih cepat."

Sebagai seorang dokter osteopathic, aku sudah dilatih untuk menggunakan tangan saya untuk merasakan masalah lain tidak bisa. Ini adalah keuntungan besar ketika membantu pasien. Ini memberi saya kesempatan untuk cepat menempatkan tangan saya pada pasien, merasa apa yang salah tidak peduli apa itu, dan tahu jika saya telah membuat perbedaan. Saya tidak semata-mata bergantung pada studi pencitraan yang mungkin atau mungkin tidak menunjukkan apa yang dapat saya temukan dengan tangan saya. Jika sebagai seorang praktisi, Anda tidak bisa merasakan sakit pasien, maka bagaimana Anda bisa tahu Anda telah benar-benar membantu mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar