Cuaca dan adrenal Kelelahan

Cuaca dan adrenal Kelelahan

Saya saat ini tinggal di bagian Amerika Serikat yang berfungsi sebagai "lemari es" bangsa; Saya tinggal di Upper Midwest. Aku di sini bukan karena aku ingin menjadi, tapi karena saya memiliki anggota keluarga yang membutuhkan. Jadi, saya memasang dengan itu ... dan memasang dengan itu ... dan memasang dengan itu, demi cinta.

Jadi, juga, melakukan beberapa orang lain yang saya tahu dan menyebutnya "teman."

Kemarin, saat keluar favorit saya makanan alami kandang, di tengah bentangan terdingin cuaca yang telah kita lihat sepanjang musim dingin, dalam perjalanan ke taman anjing untuk lebih banyak lagi paparan Arktik beku, salah satu teman seperti mendekati saya. Dia bertanya apakah dia bisa menekuk telinga saya untuk sedikit. Aku, tentu saja, kata yakin. Itulah yang hidup di sebuah kota kecil adalah semua tentang, bukan?

Setelah setuju bahwa kita kembali memasuki kandang, kami mengambil tempat duduk di meja kafe dan memiliki hati ke hati-panjang, tentang kehidupan dan kesejahteraan. Dalam percakapan itu, teman saya dibesarkan subjek cuaca yang berkaitan dengan kesehatan adrenal.

Dia mengatakan, "Nel, kau tahu aku memiliki masalah dengan kelelahan."

Aku mengangguk.

"Yah ... Apakah itu bisa lebih buruk ketika dingin? Aku hanya kelelahan hari ini, dan itu selalu lebih buruk ketika suhu turun begitu banyak."

Saya melanjutkan untuk menceritakan bahwa ya, memang, cuaca dingin dapat saring adrenal. Tapi itu bukan hanya dingin yang kita perlu khawatir tentang. Kedua "ekstrim" dan "stabil" Cuaca - seperti dalam drastis dan / atau naik tiba-tiba, jatuh, dan variasi harian suhu, tekanan barometer, dan curah hujan - juga dapat bertindak sebagai stressor eksternal untuk seseorang kelenjar adrenal.

Sebagai bukti bahwa kedua sisi "ekstrim" pendulum dapat mempengaruhi adrenal, saya juga memiliki seorang kenalan di Florida Tengah, yang telah menderita kelelahan adrenal selama bertahun-tahun. Dia secara teratur mengeluh tentang bagaimana dia merasa terkuras selama musim panas di sana; dia memiliki kesulitan mendapatkan keluar dari tempat tidur di pagi hari, pencernaan nya berjalan selatan, ia menjadi emosional, ia crash keras pada pertengahan sore, dan sebagainya. Dan dengan panas squelching dan kelembaban, belum lagi badai malam (shift tekanan), selama musim panas Florida Tengah, tak heran.

Jadi, ya, cuaca pada umumnya memiliki dampak pada kelelahan adrenal.

Tentu saja, semakin kuat adrenal Anda, semakin baik dilengkapi Anda untuk cuaca seperti.

Moral dari cerita ini? Nah, jika Anda sedang adrenal sedikit lemah, dan Anda kebetulan merasa tuckered setelah pergeseran cuaca yang cukup besar, tahu ini:

Ini tidak semua di kepala Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar