Alam Pain Relief Dengan Methyll-Sulfonyl-Methane / Magnesium Minyak

Alam Pain Relief Dengan Methyll-Sulfonyl-Methane / Magnesium Minyak

Hi, selama bertahun-tahun saya telah mencoba untuk belajar tentang bagaimana mengelola rasa sakit secara alami. Apa yang saya temukan adalah ya, ada cara alami yang efektif untuk mengobati dan dalam beberapa kasus menghilangkan rasa sakit tanpa harus menggunakan itu setara farmasi. Hari ini saya akan berbagi dengan Anda dua dari mereka. Pertama di daftar saya adalah (metil-sulfonil-metana). Ini merupakan bentuk organik belerang. Molekul sulfur membuat tubuh kita lebih efisien dalam penghapusan racun, penumpukan asam laktat dan pembengkakan dalam bentuk peradangan.

Nyeri adalah produk sampingan langsung proses inflamasi. Penggunaan Methyl-sufonyl-metana telah terbukti cukup efektif sebagai peredam rasa sakit. Sulfur organik dapat diambil secara internal dan eksternal digunakan pada tubuh untuk menghilangkan rasa sakit. Ini aksi ganda sulfur diambil secara internal dan dioleskan pada kulit eksternal yang mengetuk rasa sakit keluar!

Berikutnya dalam daftar nyeri alami saya adalah Magnesium Oil. Kebanyakan orang kekurangan mineral ini dan cara terbaik untuk mendapatkan ke sistem anda melalui kulit. Aplikasi transdermal memungkinkan kita untuk menyerap magnesium tanpa mengganggu perut. Magnesium Oil mengurangi pembengkakan sementara menenangkan saraf orang yang menembakkan respon nyeri. Gosokkan beberapa di daerah yang sakit atau menyakitkan dan beberapa di kaki Anda. Kaki dan tangan adalah bagian yang paling penyerap tubuh. Saya telah bergabung sulfur organik dan Minyak Magnesium menjadi penetrasi serum yang mendalam yang saya menggosok pada setiap daerah yang terkena nyeri otot atau nyeri sendi.

Seiring dengan menelan sekitar 1 sendok teh kristal Methyl-sulfonil-metana bercampur dengan smoothie atau jus pilihan, saya telah menemukan obat mujarab yang manjur untuk sakit. Dibutuhkan di mana saja 2-21 hari untuk Methyl-sulfonil-metana bekerja tergantung pada tubuh Anda. Setiap orang berbeda. Jangan menyerah! Memberikan setidaknya 3 minggu untuk bekerja. Ini akan sia-sia. Sabar. Ketika Anda minum koktail dan gosok dalam serum sakit mundur lebih cepat. Butuh bertahun-tahun untuk mengembangkan nyeri kronis sehingga akan mengambil beberapa waktu untuk meredakan itu.

Toksisitas untuk Methyl-sulfonil-metana telah dinilai GRAS oleh FDA yang berarti umumnya dianggap aman. Saya menginstruksikan orang untuk pergi lambat, 1/2 sendok teh sehari dan bekerja dengan cara anda. Biarkan saluran pencernaan Anda menyesuaikan. Setelah 3 minggu ketika rasa sakit berkurang atau hilang, saya biasanya mengambil dosis pemeliharaan 1/2 sendok teh dalam satu liter jus dan minum sekali seminggu untuk menyimpannya di sistem saya. Ini memiliki efek anti penuaan. Beberapa catatan belajar: Ketika vitamin C ditambahkan ke minuman itu lebih kuat dan lebih baik diserap oleh tubuh. Sehingga menambah beberapa diperas lemon / nipis untuk koktail Anda. Juga molibdenum mineral digunakan oleh tubuh ketika itu rusak belerang organik. Jadi mengambil multivitamin akan membantu menjaga kadar yang tepat.

By the way, (sulfur organik) dikenal sebagai mineral kecantikan. Rambut, kulit dan kuku semua terbuat dari belerang. Kulit Anda akan bersinar, kuku Anda akan mendapatkan panjang dan kuat dan rambut Anda akan mendapatkan lebih tebal. Tidak buruk untuk menghilangkan rasa sakit mineral. Saya serum alami buatan memiliki Methyl-sulfonil-metana / Magnesium Minyak untuk mengurangi peradangan, aloe untuk penyerapan yang cepat, vitamin E untuk melembabkan kulit dan Peppermint Minyak untuk menenangkan dan mengeluarkan aroma yang bagus.

Saya menulis artikel ini karena saya menderita tendonitis parah dan nyeri konsisten. Saya tidak lagi memiliki baik! Lain perlu tahu sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan dari pengalaman saya dan pengetahuan yang ditemukan baru dua penghilang rasa sakit alami yang kuat ini. Nikmati dan menjadi baik setiap hari!

Terima kasih, Stephen V.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar